Entri Populer

Senin, 07 November 2011

PERTEMUAN

- Ummie

izinkan aku
membasuh wajahmu dengan silau semburat warna kemarau
dan mengatupkannya lagi saat senja tenggelam di ujuang muara

izinkan aku
memapahmu berjalan menyusuri tanah jawa ini
dan mengantarmu pulang saatnya tiba matahari tenggelam didadaku

iznkan aku
mengecup bibirmu untuk menghapuskan katakata dalam dosa
dan juga keningmu untuk menghilangkan ingatanmu di dalam danau nista

izinkan aku
menjemputmu malam ini
ada pertemuan besar di halaman istana
suatu pernikahan yang takkan terlaksana
sebelum aku membawamu berdiri tegak dan berdansa disana

izinkan aku
memeluk tubuhmu dan menengadahkan wajahmu ke langit
disana ada pertemuan bintang, seperti kunangkunang
aku berbisik padanya malam ini akan ada yang kalah oleh usia

27 Nopember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar